Saturday, April 27, 2013

lantai dapur


Lantai.
Untuk lantai, anda mungkin menggunakanmaterial seperti kayu parkit atau lantai keramik. Tapi tipe material ini agak mahal meskipun mampu bertahan untuk waktu yang cukup lama. Vinil juga material lain yang bisa digunakan untuk material lantai. Tapi, tapi material ini tidak cukup tahan lama bila dibandingkan dengan kayu atau keramik. Jadi berhati-hatilah dengan anggran anda.

Dinding
Untuk tampilan klasik, gunakan warna netral untuk pengecatan. Anda mungkin berfikir ini membosankan. Tapi warna netral adalah trend yang tak pernah usang, dan pelengkap tipe lantai yang berbeda dan desain kontertop. Anda mungkin bisa menyewa seorang jasa pengecatan profesional untuk membuat desain dinding yang unik jika anda menginginkan yang seperti ini. Ini tentunya juga bergantung pada anggaran anda.

Perabotan.
Hal terbaik yang harus dilakukan untuk memaksimalkan penggunaan dapur anda adalah membeli perabotan yang sesuai dengan ruang dapur anda. Salah satu masalah yang paling besar dari desainer kitchen set  adalah perabotan lama yang ditempatkan pada desain baru. Jika anda tidak memiliki anggaran yang cukup untuk membeli perabotan baru, maka anda perlu mengerjakan desain anda sesuai dengan perabotan yang sudah ada.

untuk informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi : kitchen set minimalis

No comments:

Post a Comment